Selasa, 30 Juni 2009

Posting ah...

kantor sepi nih... penghuni'a dah pada tumbang gara-gara kena virus RNA alias Influenza...
tenang aja, bukan flu babi koQ, flu biasa.....maklum dah musim kali ya, ditambah debu dikantor yang bisa diukur pake satuan cm ketebalannya...

hari ini sebenar'a mo ke kantor Pajak lagi ngambil NPWP yang dijanjiin truus mo diantar ke orang yang minta, cuma serba salah mo keluar kantor, abis gak ada yang jagain sih disini, ntar kantor'a ilang ngelantur nih ah pngaruh lemeZzzz

jadi ingat obrolan ama teman beberapa hari yang lalu...
teman yang lagi super sensi gara-gara bermasalah ama yayang peyang'a
alhasil obrolan kita kesono-sono juga... biasa nih masalah cewe'

kita share soal masalah kenapa sih cowo tu susah diajak make rasa!!!
wah rumit nih kalo omongin masalah yang satu ini.....
nama'a mo ngatur ngubah kepribadian yang udah mendarah daging dari sono'a gimana coba???
kayak'a opsi yang bisa gw kasih ke teman tuh cuma 2 ajah
1. kalo loe masih pengen lanjut.. IKHLAS aja nerima semua kekurangan'a
kayak loe bahagia nerima kelebihan2'a
2. kalo udah gak tahan PUTUSIN

ngapain dibikin ribet sih ah..kacau...nambah-manbahin bisul sama panu aja!
dia malah nangis making kenceng.. sorry ya che....

duh apa dia salah minta bala bantuan dari gw ya??? nyari alesan nih...

ini nih yang banyak jadi masalah dikemudian hari dalam berpacaran:
Rasa gak ikhlas / Rela ngelepasin padahal molanjutin bikin nyesekin

menurut gw (base on pengalaman nih suit..suit) setiap keputusan yang loe ambil setiap hari di aspek hidup loe itu resiko!!! apalagi urusan pacaran....
gw gak ngeh sama pemikiran orang yang takut buat memikirkan dan mengambil tindakan yang lebih jauh buat masa depan berdua dengan alasan takut nti kalo putus gimana????
bukan'a dengan loe ambil keputusan pacaran itu emang beresiko ya???
jadi nambahin satu resiko lagi bukan masalah donk?
kalo emang semua pengorbanan dan harapan bersama kayak tabungan bersama, asuransi, nyicil ini itu kandas gara-gara kalian gak bisa lanjutin hubungan ya udah.... gak papa...
malah menurut gw kalo loe udah berani ngambil keputusan besar buat ini itu..maka rasa tanggung jawab semakin gede juga dong buat saling menjaga.... tul gak???
kalo ada yang gak setuju sebenar'a gak dosa juga kalleee... sama kayak gw yang gak dosa berpikiran kayak gini....

jadi inti'a apa donk???
gak tau lah... gw juga pusing.....
secara gw sekarang lagi coba jadi orang yang easy going.... maless nambah-nambahin jerawat dan bisul...dari pada ikutan pusing mending ikutan gw makan Mie Cakalang di Jalan Roda Yuks....nti ya Insya Allah resep'a gw postingin berikut.... otre????
siiiip




1 komentar:

  1. Terima kasih atas sharenya gan.. ini sangat berguna untuk saya.. jika sempat silahkan mampir diblog saya di pajak pph 21

    BalasHapus