Rabu, 24 Juni 2009

Need some fat

gak tau lagi nih gimana cara'a buat gemukin badan...
makin dipikir makin turun...b'usaha buat gak mikirin tapi udah malu banget disindir teman-teman...karena aku kekurusan....

kalo pake rumus perhitungan ideal'a Berat badan kan rumus'a begini nih

BBI = (TB – 100) – (TB – 100) x 10%

ato dengan Rumus

BBI = (TB – 100) x 90%

kalo mo dimasukin rumus'a BBI gw errrrrrggh

BBI = (158-100) -(158-100) x 10%
= 52.2 kg

dan tau gak berat gw sekarang berapa??? just 44 Kg itu berat kotor karena gw nimbang pake baju kemeja yang ada daleman kaos'a, jilbab 2 lapis dan celana jeans... lah bersih'a gak jaoh dari 43 kilo donk???? hiks....betapa cungkring'a aku.....

kalo teman-temanQu lagi sibuk diet...aku justru lagi jumplitan gemukin badan....
pokok'a kalap konsumsi obat penambah napsu makan plus konsumsi Nature E yang gw rasain banget sering minum itu bikin perut makin keroncongan... soal napsu makan sih kayak'a dari dulu gak terlalu bermasalah banget karena gw termasuk mahluk Omnivora apalagi yang enak dan gratisss wkaakakakaka, aku juga gak lagi ngidap penyakit berat (kayak'a) tapi koQ hiks....

dirumah mama masih gantung koleksi foto gw dan sodara-sodara waktu umur 7 bulan...
foto kita telanjang dan tengkurap diatas meja... bahkan mama masih simpan kartu kontrol dari puskesmas kita wkt kecil dulu...dan ternyata gw lahir dengan BB dan TB sangat normal bahkan gw bisa liat jelas di foto itu paha betis pipi gw gemuk padat berisi ...
tapi emang sih kata mama aku punya penyakit asma sejak kecil, bolak balik masuk RS bahkan rayain ultah pertama disana bareng suster-suster dan teman-teman senasib hehehehehe tapi kan itu dulllluuuu.. sekarang gw gak asma lagi sejak dikasih minum empedu ular sama kakek gw (kebayang gak empedu yang pait itu..)

bukan cuma gw aja nih yang heran napa badan gw susah gemuk'a tapi teman-teman dekat jg... secara gw gak ada masalah sama napsu dan porsi makan alias rakuss... hehehehehe aduh.... pokok'a musti nargetin nih... sampe 2 bulan kedepan musti gemukin badan.... mo naikin 8 Kg!!! eh apa 10 kg aja yach... persiapan cadangan 2 kilo, jaga-jaga kalo gw lembur, stress berantem ama subeQu sayang yang pasti bakalan berakibat fatal ama berat badan
hmmmm chayoooooooooooooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar