Sabtu, 27 Juni 2009

oRang Gak BradaB

judul'a sadis ya??
tapi kayak'a gak ada judul lain yang pantas deh selain itu!!!
sebenar'a mo nyari yang yang lebih sadis lagi.... tapi dah ah cukup!!!

ini ulasan cerita'a

setanLuciferJeleQ : PD amat!!!emang ada yang minat baca???
AfniCantiQ : Biarin yang penting gw puas ngeluarin unek-unek
dari pada jadi Bisul!!! Weeeks

gw sering banget baca di Blog orang-orang kalo mereka sering
kena tlp nyasar yang SKSD sok kenal sok dekat yang ujung t7annya cuma buat kenalan....
dulu sih pernah juga kejadian gitu ke gw cuma dullu banget
kayak'a wkt musim Booming HaPe....

gak nyangka kejadian yang mirip dan LEBIH mengesalkan terulang lagi!
4 hari lalu dapat 2 misscall dari no Jeleq yang sama sX gak gw kenal
nomor'a +6281356106075....

pas liat mc'a gw inisiatif tlp balik
karena mikir ini pasti tlp penting...mungkin dari staff lapangan...
blom sempat gw dial..eh no'a dah masuk manggil lagi...
tlp'a gw angkat baik-baik dan cowok diujung tlp langsung nyerocos gak sabaran..
nanya napa tlp'a gak d'angkat...
gw pikir ini mungkin emang tmn gw

jadi gw baik-baikin bilang..."oh maaf, tadi lagi handle kerjaan... ini siapa ya"
dan dengan PD'a dia balik tanya dengan suara cempreng.. "ini dank siapa??? nd noh cuma suka kenalan"(saduran'a nih: dia nanya balik gw sapa, dan dia sendiri cuma iseng pengen kenalan)

what???? damn..damn...damn...!!!
setan keteQ!!!!
dah bentak gw gak tau'a ni orang cuma pengen kenalan aja!!!
dasar gak ada kerjaan!!!!

masih dengan sabar gw bilang kalo gw gak ada waktu ladenin, banyak kerjaan...
dan suruh dia cari teman lain aja titik hp'a gw matiin...!
eh dia'a malah tlp balik berulang-ulang plus rentetan sms (5 sms gak bermutu)
marah-marah kenapa hp gw matiin...kenapa gw gak mau kenalan.... sial!!!!
terakhir dia tlp lagi dan terpaksa gw angkat...karena emang dah siapin notes
mo maki-maki ni orang..
sepintas gw dengar dia teriak-teriak kayak orang utan
nanya dengan nada marah gw orang mana sih.. no gw dikasih sama salah satu teman'a
dia orang BOLMONG...orang BOLMONG
jadi kenapa gw gak mau kenalan ama dia!!!

Anjriiiit... mang napa kalo loe orang BOLMONG???
gw juga masih ada darah sana tapi gw gak pernah kenal orang BOLMONG yang gak beretika kayak loe!!!

darah gw dah bener-bener naik ke ubun-ubun... langsung gw teriakin dengan bahasa Manado yang paling kasar dan paling nista...
kalo gw gak peduli dia orang mana..kalo emang ada adat sopan dan pendidikan tolong jangan hub no ini lagi!!

no'a gw masukin daftar tolak di hape...
tapi sial'a itu cuma berlaku buat panggilan masuk aja, dia tetap leluasa ngirim sms gak mutu!
tenyata tu orang gak kehabisan akal dia teror tlp gw tengah malam pake no yang berbeda.....
gak tanggung-tanggung..dia nlpon jam 1 ato 2 malam dan gak berenti tlp sampe hp gw angkat

kalo niat mo bangunin orang tahajud sih Alhamdulillah... lah ini?!
akhir'a hp gw silent sampe pagi...semalam juga dia masih neror dengan no berbeda lagi!!! (niat amat ni orang) karena gw pikir dia masih manusia jadi gw ajak bicara baik-baik...
gw kasih pengertian...kalo gw teramat sangat terganggu dengan tlp'a dia...tapi dasar manusia gak beradab dia'a malah makin ngeyel...

dasar kunyuuuk!!!!

sekarang gw jadi males angkat tlp dari no yang gak terdaftar di Hape gw!!!
eh gak tau'a 3 Misscall yang gw abaikan barusan beneran dari Bos Perempuan gw!!!

sial!!!

rasa'a pengen gw siram madu tu orang trus gantung diatas pohon
biar dikerubutin tawon sampe metong!!!
ngarepin juga sih dia baca nih postingan..
cuma kayak'a gak mungkin deh.... karena dia pasti orang hutan yang baru rasain punya hape...orang hutan teman'a suku Obata dipedalaman Halmahera tuh....

dasar gw sumpain loe beneran kesengat ribuan tawon dihutan tempat tinggal loe!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar