Senin, 15 Juni 2009

"caLon Ipar"

Sejak SMU aku punya 4 Orang teman dekat... dinamain FANSA, itu singkatan dari awalan nama depan kita berempat... Fitri, Agis, Neke, Sri dan Afni :)
kita sekelas waktu di kelas 1.9 hobi'a ngumpul bocah di basecamp Korona rumah'a Fitri ngabis-ngabisin persediaan makanan dikulkas, minta traktir tante Haryati mamsky'a, ato kumpul duit buat beli Gohu (sejenis asinan khas Manado) ato Es Palubutung Tura..... gak akan terlupakan moment itu....
gak kerasa banget sekarang salah satu dari kita udah ada yang mo berumah tangga, Agis udah siap mo Walimah tuh..dipinang cowok Makassar mantan rekan kerja'a dulu...sempat gak percaya gitu ah masa' iya tu anak mo nikah....koQ yah aku ngerasa kita masih belasan taun aja buat nikah (gubrakkkkk)
sempat sih di phone conference sama calon suami'a..nama'a Ical... orang'a baik juga....karena mau diporotin sama kita-kita waktu minta dibeliin kebaya buat acara nikah'a nti...asik...asiikk (harus donk Cal... secara mo embat teman kita... eitZZZ bukan berarti Agis harga'a cuma sepasang kebaya yeeeee)
saking semangat'a aku udah browse model kebaya yang bagus buat dijadiin referensi.. hehehehe
model kebaya ini aku browse dari blog'a mbak Tya banyak banget model kebaya'a cantiQ-cantiQ tapi dua model ini yang paling keliatan girly dan kayak'a pilihan model dan warna'a cocok banget d'pake siang hari


cantiQ kan??? kalo yang krem itu... aku suka'a yang model berpita, gak paham juga sih itu make jenis kain apa,,, tapi yang penting udah ada bayangan model'a... ;p
berhubung aku berjilbab.. jadi mo mikir lagi nih kebaya'a mo di modifikasi model gimana lagi ya???
hm.... Agis yang mo nikah tapi aku yang semangat banget mo rancangin dan mikirin printilan-printilan'a.... kita ngobrol berjam-jam cuma buat model serahan gimana yang bagus ntar.... Agis juga senang-senang aja tuh nanggepin kebawelanku... (apa ini keahlianku ya??? ngurusin urusan orang!! BIG NO)

3 komentar:

  1. M'afni aq tertarik banget sama foto2 kebayanya boleh tau gak alamat web lengkap blog mbak tya sl aq juga lg nyari referensi model kebaya thanks B4...^_^

    BalasHapus
  2. waaa,,
    aku pengen 22 nyh ,
    yang pink am yang cream ...
    baguss ...

    BalasHapus