Selasa, 16 Juni 2009

Jualan.....Jualan....Jualan

Bulan lalu Eva teman dekaaat waktu kuliah dulu nawarin diri pengen kerja, tapi mau'a tuh kerja dirumah, soal'a dia udah resign dari kantor atas permintaan Huby'a....karena skrg lagi hamidun, jadi mo bedrest lama dirumah....
lah jadi aku yang ngelongo bego mikir... napa minta'a ke gw????
ih langsung terharu biru bangga karena Eva bilang aku pasti punya solusi jitu!!! secara punya bakat Entrepreneur!!! hahahahaha
moga-moga sube gak pingsan baca'a yeeeeeeeeeee...
andaikan mereka-mereka (mereka-mereka????GR.com) yang berpikiran seperti itu tau kalo aku baru aja dengan sukses bikin sube bangkrut gara-gara nelantarin usaha yang 2 taon jalan tanpa untung
sayang..usaha'a bangkrut karena gak d'urus ya .... bukan aku maling doku'a ya.. tenang aja semua pasti kembali seperti semula, percayakan saja pada mama beruang itu..
yo wesss gak punya usulan lain nih buat Eva selain bisnis pulsa dan jualan kredit Tas Sophie Marthin...untung'a kita bagi rata...dan Alhamdulillah kalo diitung-itung, kayak'a gak sampe 3 bulan bakal balik modal!!! yippieeeee reZeki si calon dede' beruang kali ya Va????

oh ya.. info buat kamu orang Manado yang nyasar ke Blog ini dan minat bisnis pulsa, ada t4 dealer pulsa elektrik dan grosir di Gembira shop, tempat'a tepat sebelahan dengan Toko Swalayan Gembira depan Toko Golden Kecil, harga'a lumayan lebih murah dari harga di Parafone lohh, dan Alhamdulillah selama ngorder dan jualan gak pernah ada masalah, orderan per minggu'a juga gak terbatas alias gak ada target-targetan... aku ngorder per minggu 500rb dan sama Mbak yang punya,...errrrrrr lupa nama'a sapa, blio bilang gak papa juga dibawah 500rb...
asik kan??? lumayan loh untung'a, minimal buat make sendiri..

jadi inget waktu pertama kali k'situ.... ketemu sama mbak CS yang jutek, kayak'a kalo gak lagi PMS pasti kecapean tuh... (tipikal orang Mdc yang susah ramah kalo jadi pelayan)
karena syok sama mbak CS'a aku balik lagi beberapa hari kemudian dan ketemu langsung ama pemilik'a yang orang Arab, ngomong-ngomong bentar plus dikasih tips dan trik jualan biar tiap minggu putaran lancar...
besok'a aku langsung buka chip baru, biaya'a cuma 10rb plus harga kartu perdana....kalo mo nembak ke kertu sendiri sih gak perlu keluar duit lagi..
pas mo register nama penjual di Kompi'a susah nemu nih
Afni.. Ami udah ada yang make, jadi aku pake nama SUBE... yakin banget, pasti blom ada yang pake nama itu, dan ternyata hiyaaaaaa betul sodara-sodara
si Owner ketawa ngakak lucu aja aku nemu nama itu....
ah mbaak itu nama hoky loh!!! dan sekarang setiap aku kesana baru nyampe pintu aja udah d'sapa sama mbak CS'a sambil senyum-senyum... sube??? hehehehe si mbak boleh juga ingatan'a..... tapi gak apa-apa deh asal jangan pasang wajah galak lagi yeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar