Jumat, 07 Agustus 2009

Ribet

Hari Minggu nanti anak teman mama gw mo nikah...
si ibu itu teman rumpi mama gw banget... jadi buat hajatan anak beliau, yang praktis jadi teman gw juga... nyokap dah sibuk wanti-wanti kalo kita sekeluarga musti hadir.... sekali lagi MUSTI hadir.... kalo gw ama ade mah emang dah niat mo hadir...tau deh sama Ibu Sekertaris yang satu lagi tuh... kan busy woman.... kayak'a mama musti rajin ingetin kakak deh

gw mah asik-asik aja datang ke kawinan orang... apalagi yang nikah masih teman gw juga, tapi yang jadi masalah nih soal dress yang mo dipake...
gw musti ngaku kalo gw bukan ce banget...dalam artian gak sering beli baju, gak punya koleksi baju pesta, dan jaraaaaaaang banget mikir musti dandan cantik kalo mo ke pesta orang... jangan ditanya soal kebaya pesta... punya sih satu, masih bagus model'a juga blom kampungan banget...tapi gak mungkin banget gw pake lagi secara sekarang gw dah berjilbab... dan tu potongan kebaya sueksi buanget....

pokok'a kalo skrg gw mo ke hajatan orang, buat gw udah pake baju sopan, make up tipis tuh udah ok banget deh.....tapi protes mama soal baju yang nanti mo gw pake bikin gw musti ngalah nyari baju baru.... semalam gw dah "usaha" muter-muter Toko nyari baju yang sreg di hati dan dikantong...tapi koQ yah..kalo nyari susaaah banget nemu'a....pegel-pegelin kaki doang....
dan kayak'a bentar malam pulang kantor gw musti "keluyuran" lagi nyari baju sampe nemu...

mo cerita juga soal mood jeleQ gw pagi ini....
pagi ini gw bangun dengan mata bengkak lagiii... bahkan super bengkak!!!
ini hasil pertempuran tak seimbang semalam... duh nyesek-nyesekin hati lagi kalo ingat itu
alhasil gara-gara mood jeleQ gw nih, bikin gw sensi... gw gak nyadar udah bentak penumpang sebelah gw pas di angkot tadi sama ibu pemilik kantin belakang kantor.... weeeeeeeeh apa sih ah gw nih.... kacau deh ni hari gara-gara DIA!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar