Jumat, 07 Agustus 2009

Cerita Pagi

pass gak banyak kerjaan dikantor, jadi tadi izin sebentar mampir ke Mandiri nyetak buku sama transfer duit... nyetak'a dibantuin sama pak Satpam... dan untung antrian'a gak panjang..
rencana sih mo nyetak buku karena mo ngecek kalo pemotongan dari Bank soal KPR rumah udah blom, tapi koQ ya malah pusing sendiri liat buku tabungan'a... transaksi-transaksi''a gak rinci trus ada beberapa keterangan yang aku gak ngerasa pernah transaksi..
terpaksa antri lagi minta penjelasan dari Customer Service...
Mas Customer Service'a sempat bingung-bingung bentar ngecek transaksi'a....trus nanya "mbak akad kredit'a kapan?" pas dia tau aku akad'a tgl 22 bulan lalu beliau langsung bilang "ooo kalo begitu blum ada pemotongan...nanti mulai bulan ini di tgl yang sama dengan tgl akad"
Ya ampun aku langsung pucet.... masa iya blom ada pemotongan tapi saldo aku berkurang segitu banyak.... lari kemana yah tu duit....apa iya gak nyadar kepake?? mampus dah!!
tapi untung aja Oon ku gak muncul lama... aku mikir mungkin si Cs ngira kalo yang aku maksud potongan cicilan per bulan...yah pasti blom di debet lah ama pihak Bank.... maka'a aku ngulang ngejelasin lagi kalo yang mo aku cek tuh potongan biaya akad kredit dan notaris.... Alhamdulillah si Bapak CS yang keliatan dah senior langsung ngeh, beliau nyetak RC transaksi 2 bulan terakhir... dan Alhamdulillah langsung jelas semua'a.... syukurlah gak ada masalah...

Urusan Bank beres... aku sempat mampir lagi ke Toko kue dekat kantor, beli kue lapis sama donat buat teman-teman di kantor...trus beli roti Cella isi mocca buat ngegganjel perut gara-gara gak sempat sarapan... Alhamdulillah napsu makan dah kembali normal lagi setelah sakit yang kemarin, malah bisa kalap banget makan'a...itung-itung simpanan lemak buat puasa nanti....hehehe nyari alasan banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar