Jumat, 07 Agustus 2009

Dedicated for my best friend

Barusan aku chat sama teman.... nama'a Suji, dia tuh teman sekolah sejak SMP sampe Kuliah, kita berdua satu Jurusan tapi beda program.... aku ngambil business adm dan dia ngambil marketing...
kalo mo tau gambaran soal Suji... cuma satu hal yang bisa menggambarkan semua kepribadian'a..dia orang yang sangat bersemangat!!! Cerdas hobi baca dan punya pemikiran yang luas banget....dulu pas jaman masih kuliah,, aku hobi banget nongkrong di kost-kostan'a... bertiga sama temanku Meyvi kita bisa ngomongin apa aja sampe tengah malam... mulai dari ngomongin dosen, kafe kampus, tugas kuliah, isue politik ekonomi, kepribadian pemikiran sampe jauuuuh banget...
sempat sedih dan ngerasa kehilangan banget waktu tau dia mo lanjutin kuliah'a di Malang..apalagi Meyvi dah keterima ngangtor di Bank dan penempatan'a luar kota pula... sedih gak punya teman ngobrol seru berbobot lagi... kita bertiga mulai ngakalin dengan berbagi waktu u/ saling nelpon dan share sebulan sekali selama sejam penuh..tapi karena aktivitas kita masing-masing rencana berantakan...syukuuuuuur banget dikantor aku OL bisa tiap menit jadi pas liat dia OL di daftar Obrolan FB langsung aku ajak chat...
dia tuh orang'a hebat banget jadi motivator buat org lain... aku yang bego oon kayak gini pun bisa ngerasa paling jago sedunia kalo dah ngobrol bareng dia...maka'a pantes banget kalo dulu dia jadi ketua badan tadzkir di kampus...
Meyvi Uji..aku kangen banget ngumpul dan ngobrol kayak dulu lagi... pengeen banget...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar