Senin, 14 September 2009

Keluarga Beruang in Action

dah pernah diceritain yah...kalo dulu waktu ngampus aku punya keluarga kecil....nama'a keluarga beruang...(sampe skarang sih yaah) cerita'a lucu aja..waktu kuliah ituu kan ada Unit Kegiatan Mahasiswanya yah.. nah kita di wajibkan untuk ikut Peskil alias pesantren kilat dari UKM Badan Tadzkir..dan betapa malangnya, kala itu peserta cewek (baca: Mahasiswi Muslim) gak banyak.. ada kali 11 orang dan 7 Orang diantara kita yang ngerasa senasib seperjuangan karena teraniaya senior-senior jadi dekeeet banget.. apalagi setelah itu kita dikumpul jadi satu waktu Penyelenggaraan kegiatan Wisata Dakwah Badan Tadzkir... nyari dana pelantang pelintung, mulai dari door to door rumah ke rumah sampe perusahaan ke perusahaan pula agar rupiah terkumpul dan mencukupi... nah imbasnya karena kita di Tim Usaha Dana serta 3 temanku bebadan bongsor kita namain diri sendiri keluarga ber-UANG hihihihi.. lucu banget kalo mengenang masa-masa itu.. kita sampe punya Tete (Baca: kakek) Paman, Tante dan tetangga-tetangga, Alhamdulillah kita masih bersama hingga kini dan tetep eksis menjalin silaturahmi.

Emang dasar'a kita suka ngumpul ngeriung gak bisa diem, dan pas juga ini bulan Ramadhan keluarga beruang mo bikin acara anjangsana alias buka bersama dengan anak Panti...Alhamdulillah banyak juga alumni yang mau gabung nyumbang..akhirnya Malam Minggu sampe Minggu sore kemarin keriting dan encoklah kita masak memasak sediain makanan 120 box..masak sendiri loh sodara-sodara....but it fun..

sempat takut juga target waktu gak kesampean...mengingat kita punya daftar kelam (cieee bahasa'a) soal waktu..pernah tuh yaa, kita nerima orderan bikin 1000 kue buat Ta'jil waktu masa-masa'a jadi mahasiswa... wuiiih sampe bolos kuliah tuh nyelesain'a... tapi untuk acara kali ini Alhamdulillah banget.. Nasi, Ayam Goreng Ungkep, Sambal Terasi, Perkedel kentang daging, Telur mata sapi dan Sayur Bihunnya selesai tepat waktu...

semoga amal ibadah kita di bulan ini diterima yah sodara-sodaraQu... amiiieeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar