Kamis, 17 September 2009

Hape Ku sayang Hape Ku malang

nih postingan keluh kesal sebel gw sekalian pengakuan dosa....
jadi cerita'a waktu itu pulang kantor dah ampir magrib...gw emang kegetelan banget gak langsung pulang buka ngumpul dan sholat bareng sama keluarga dirumah...gw malah jalan keluyuran..niatnya sih waktu itu mo ke Mega Mall nyariin baju sama celana buat sube...karena mikir dia pasti gak bakalan sempat nyari sendiri kalo dah nyampe di Manado, sube kan pulang'a pas hari terakhir puasa.
so pulang kantor gw mampir ke Texas chicken buat buka puasa...nah gw inget banget hp masih gw pake smsan tuh...selesai buka puasa pun pas gw jalan ke Mall hp nya masih ada...giliran dah dijalan nyari angkot buat pulang,,h
iyaaa hp gw raib dari tas..reslettingnya kebuka.
tapi tau gak..sebelum gw jalan itu gw dah mikir duluan loh kalo gw pasti bakal kehilangan barang.. ntuu kan bener kejadian.. Tulah sih yah gara-gara gak taraweh malah keluyuran...
soal hp yang ilang itu sih gak mahal-mahal amat...cuma gw sayang banget warnanya ijo, gantungan hp nya hadiah ulang tahun dari ade gw yang ada tulisan S U B E dan yang paling penting di memory hp dan kartu ada nomor-nomor dan data penting.... hiyaaaaaaaaaaa

sambil nahan lemes gw langsung nelpon sube dari wartel TELKOM..(secara cuma nomor punya dia yang gw hafal) gw dah siap telinga aja nunggu di semprot karena teledor..apalagi kalo dia tau gw jalannya buat nyari barang keperluan punya dia... eh Alhamdulillah sube pengertian banget...malah di bujukin buat diganti hp nya..tapi mikir-mikir juga nyari aja dulu ganti hp murah meriah sambil nunggu duit THR (ya Allah cairkan lah THR itu secepatnya...diriku hamba yang di Dzalimi amieeeeeen)
malam itu juga aku masuk lagi ke Multi Mart nyari hp sama Nomor Murmer.... dan ini lah tampilan baru hape ku...


denger-denger kan kalo mo proses kartu baru di Grapari Telkomsel musti pake surat kehilangan dari kepolisan tuh... mikir-mikir kalo bolak balik ke grapari dulu nanya info..trus ke kantor polisi...trus balik lagi ke grapari buat proses kartu kan gak efisien waktu.. jadi besoknya aku minta surat keterangannya di polres dekat rumah trus langsung ke Grapari..dengan bayaran 20 ribu dan ternyata oalaah ternyata surat keterangan hilangnya gak diminta tuh sama CS nya..karena gw dah pernah daftar jadi member SimpatiZone... pfuuuhhh...dasar geblek....geblek...


1 komentar:

  1. turut berduka sob, ngemeng2 tentang polisi aq posting ttg sandi rahasia polisi, dikomeng yah :)

    BalasHapus