Jumat, 29 Mei 2009

Bebek...bebek...bebek

nih cerita berawal, gara-gara 3 orang anak ketek yang nyari perkara ama gw!!! mmhp yang dua gw hapus dari status tersangka deh, karena emang Ame ama Echang gak pasti buat janjian nonton bareng, tapi si Eko Wiyono Andi Santoso Purnomo Saputro Utomo, ini yang bikin gue kalap emosi Jiwa!!!!
kemarin kita janjian mo nonton Bukan Cinta Biasa di TO MantoS, gw dengan semangat koboi duluan nyampe dan langsung beli tiket masuk, eh sampe ba'da magrib tu anak ketek gak muncul-muncul juga!!! gw juga salah sih gak ngabarin dia via HP! tapi sumpah! pulsa gw udah abis gak bersisa, yang ada cuma paket FlashOn, ya udah gw kabarin lewat FB aja, karena yakin banget tu anak OL mulu'... dan akhir'a setelah nunggu ampir 2 jam, gw musti nonton sendiri! sialan... mana film'a flat banget lagi, emang Bukan Cinta Biasa, yah Biasa-biasa aja.....
udah dendam kesumat nih pengen mites-mites tu anak... gw "bom" FB nya nyumpah marah-marah, ih tu anak malah cuma nyanyi, "ada yang marah-marah-marah-marah"
di bujukin buat nonton lagi..... huh ngapain??? Ogah.... tapi pas keinget Bebek Goreng Pak ahmad depan Plaza Bangunan, wah langsung dapat wangsit ngerjain tu anak, jadilah tadi malam kita makan bebek goreng, porsi'a bebek'a didouble ama Hati, ampela... duh maknyus tenan.......
biarin deh si anak ketek bangkrut!! secara gw tau bener ini tanggal tua buat blio..... hihihi syukurin!!!

2 komentar:

  1. 3 orang anak ketek, hahaha :)
    mampir juga yah k blog saya,
    cari judul Mr uban,
    ditunggu komennya,
    salam kenal blogger jakarta. :)

    BalasHapus
  2. wuaaaaaah..senang'a ada blogger yang nyasar k sini... hehehehe
    sering-sering mampir yah... ntar jalan-jalan k blog'a yach

    BalasHapus